Selasa, 10 Desember 2013

Kelompok Bajak Laut Rambut Merah akagami no shank

Kelompok bajak laut shank

Kelompok bajak laut Rambut merah akagami no shank

One Piece Lover | Setelah sebelumnya membahas tentang kelompok bajak laut kurohige, Update saya kali ini akan membahas tentang tema Kelompok Bajak Laut Rambut-Merah akagami no shank yaitu sebuah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Shanks si rambut-merah. Anggota kelompok ini termasuk Ben Beckman wakil kapten, Lucky Roux pria besar yang sering terlihat memegang ayam bakar dan Yasopp seorang penembak jitu juga ayah kandung Usopp, anggota lain saya kurang tau admin masih kurang informasi tentang bajak laut shank.
kelompok bajak laut shank

Shank adalah orang yang meninspirasikan luffy menjadi bajak laut, topi mugiwara/topi jerami yang selalu dipakai luffy adalah pemberian berharga shank kepada luffy dan dia berjanji akan mengembalikan topi tersebut kepada shank setelah luffy menjadi bajak laut hebat.menurut informasi shank adalah lawan terakhir luffy sebelum menjadi raja bajak laut menggantikan Gold D Roger yang menjadi raja bajak laut sebelumnya.

buat anda yang membutuhkan wallpaper one piece silakan klik link ini untuk mendapatkan wallpaper one piece terbaru.
sekian informasi singkat tentang Kelompok bajak laut Rambut merah akagami no shank semoga bermanfaat, salam kenal dari saya dan have a nice day.

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung, dan salam kenal dari saya. silakan tinggal kan jejak mohon untuk berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan dan saling menghargai, kalau bisa sesuai topik dan tolong jangan meninggalkan Spam.dan link aktif.
Blog ini Dofollow agar ter-indek dengan baik oleh google silakan gunakan open Id . sekali lagi jangan spam ya sobat. thanks