Selasa, 10 Desember 2013

Kelompok bajak laut Kurohige (Blackbeard)

Kelompok bajak laut Kurohige

Kelompok bajak laut Kurohige (Blackbeard)

One piece lover | kali ini saya akan mengangkat tema tentang Kelompok bajak laut Kurohige (Blackbeard), pasti tau donk siapa kurohige, ya dia adalah orang yang paling di cari-cari oleh Ace karena sebuah kesalahan yang dilakukan kurohige yaitu membunuh salah satu temannya pada saat kurohige masih menjadi bagian kelompok shirohige namun ace berhasil dikalahkan dan di serahkan ke angkatan laut oleh kurohige untuk mendapatkan gelar shicibukai.

Nama asli kurohige adalah Marshall D. Teach alias Blackbeard. Pada awal nya kelompok ini beranggotakan penembak jitu Van Augur,  juru kemudi kapal Jesus Burgess, seorang pria dengan kekuatan fisik yang sangat besar navigator dan mantan polisi Lafitte dan dokter yang sakit-sakitan Doc Q dengan kudanya yang juga tampak sakit-sakitan Stronger. Kemudian Black beard menambah anggota krunya dengan merekrut sejumlah tahanan dari Impel Down, yaitu Shiryu, San Juan Wolf , Vasco Shot, Catarina Devon, dan Avalo Pizarro.

Di New World atau dunia baru bajak laut Blackbeard langsung bergerak cepat dengan menaklukkan wilayah teritori Whitebeard, mereka juga mencari pengguna buah Iblis yang kuat, lalu membunuh mereka dan mencuri kekuatan buah Iblis nya, seperti yang terjadi pada Shirohige mantan kaptennya yang merupakan kekuatan paling kuat di dunia.

Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Kelompok bajak laut Kurohige, semoga bermanfaat, dan buat anda yang membutuh kan wallpaper one piece silakan clik link untuk mendapatkan wallpaper terbaru one piece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, dan salam kenal dari saya. silakan tinggal kan jejak mohon untuk berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan dan saling menghargai, kalau bisa sesuai topik dan tolong jangan meninggalkan Spam.dan link aktif.
Blog ini Dofollow agar ter-indek dengan baik oleh google silakan gunakan open Id . sekali lagi jangan spam ya sobat. thanks